Cari Blog Ini

Jumat, 09 Juli 2010

Usaha atau Pegawai Negeri Sipil

Ketika kita dihadapkan dalam dua keinginan, apakah itu PNS atau berwirausaha dan mandiri dalam menciptakan penghasilan maka yang terbayang di benak kita adalah masa tua yang membuat kita ragu untuk menentukan jawaban apakah PNS atau Usaha????
jangan takut karena Allah lah yang mengatur segala peredaran cuaca bahkan rezeki sekalipun, so bergabunglah dalam dunia mandiri, mandiri dalam artian berfikir mandiri, menciptakan lapangan kerja secara mandiri atau bahkan membuat budget sendiri dengan usaha yang kita kelola secara mandiri.
Sudah banyak usahawan yang sukses dengan membuka usaha rumahan, sinergikan skill dan kemampuan dengan membuat usaha yang bermanfaat tepat guna, atau usaha yang kira-kira belum ada di sekitar kita dengan jeli melihat kondisi dan peluang niscaya keutungan akan anda raup dengan sendirinya, karena takkan ada usaha yang sia-sia jika dibarengi dengan ketekunan dan kerja cerdas.
mulai sekarang bulatkan tekad dan mantapkan pikiran untuk segera menjadi interprenuer sejati, Selamat Mencoba Sukses Menunggu Anda......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar