Cari Blog Ini

Jumat, 09 Juli 2010

Apakah Daerah Pelosok Memerlukan Internet

Internet dewasa ini bukan sebagai hal yang dimiliki kalangan tertentu saja, tetapi ia lebih kepada kebutuhan orang banyak yang wajib disuplai walaupun masyarakat terpencil sekalipun, adalah operator seluler seperti, Indosat, Telkomsel, Xlcomindo, Axis dan masih banyak operator lain yang memberlakukan tarif murah bahkan paket internet terjangkau baik menggunakan PC maupun selluler saja, sebut saja Facebook atau twitter yang sekarang sedang booming, situasi ini tidak dapat ditolak oleh siapapun, tak terkecuali pemerintah.
Seharusnya pemerintah mulai merespon sebuah kemajuan pola pikir masyarakt Indonesia yang cenderung untuk sering menggunakan internet termasuk saya, anda dan masih banyak lagi generasi muda Indonesia.
Minimnya pengetahuan masyarakt di daerah tidak menghalangi untuk terus berkembang dan berevolusi bahkan tidak ingin ketinggalan dari kota-kota besar sekalipun, sekali lagi harapan dari lapis bawah ini, meminta kepada pemerintah untuk menyetarakan konsumsi informasi yang diterima di kota dan di daerah seimbang sehingga tidak terjadi miss communication. go online...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar